Iihh, So Sweet Banget Sih.. Bomber Garang Ini Pilih Diageni Sang Istri

Iihh, So Sweet Banget Sih.. Bomber Garang Ini Pilih Diageni Sang Istri
icardi dan wanda nara / afp

jpnn.com - MILAN – Mauro Icardi tak hanya menjadikan Wanda Nara sebagai belahan jiwanya. Bomber garang Inter Milan tersebut juga menjalani kehidupan profesional dalam kariernya di lapangan hijau.

Pasalnya, Icardi memilih menjadikan Wanda sebagai agennya. Nantinya, Wanda akan bekerja layaknya agen pesepakbola lain. Mulai dari negosiasi dengan klub hingga sponsor.

Mulai dari kontrak baru hingga permintaan gaji. “Icardi sudah mengakhiri kerjasamanya dengan Abian Moreno yang merupakan mantan agennya,” demikian tulis Goal, Selasa (6/10).

Keputusan Icardi “bercerai” dengan Moreno sebenarnya sangat mengejutkan. Pasalnya, Moreno sudah menjadi agen mantan bomber Sampdoria itu dalam satu dekade terakhir.

Di sisi lain, Wanda sebenarnya juga sudah terlibat dalam kesepakatan kontrak baru Icardi dengan Inter. Berkat campur tangan Wanda, Icardi bertahan di Inter hingga 2019 nanti. (jos/jpnn)

 


MILAN – Mauro Icardi tak hanya menjadikan Wanda Nara sebagai belahan jiwanya. Bomber garang Inter Milan tersebut juga menjalani kehidupan profesional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News