Menteri Yuddy Chrisnandi Bakal Surati Tujuh Kementerian, Ada Apa?

Menteri Yuddy Chrisnandi Bakal Surati Tujuh Kementerian, Ada Apa?
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Sebanyak tujuh kementerian hingga saat ini belum mencanangkan ‎zona integritas. Itu sebabnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi akan menyurati ketujuh instansi tersebut.

"Selaku MenPAN-RB saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang sudah mencanangkan zona integritas. The last but not least, Kemendikbud ini kementerian yang ke 27 yang sudah mencanangkan ini dan masih ada tujuh kementerian lagi belum. Kami akan segera kiirim surat ke tujuh instansi. Kemendikbud ini sebelum kami surati dia sudah mencanangkan lebih dulu,” kata Yuddy di Kantor Kemdikbud, Selasa (6/10).‎‎

Yuddy meminta agar pencanangan zona integritas ini menjadi momentum perbaikan, khususnya dalam hal pelayanan masyarakat. Karena Kemendikbud merupakan salah satu hulu pelayanan masyarakat yang menyangkut masalah pendidikan.

“Dari situ akan terbangun pilot integrity yang menjadi komitmen kuat untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan pemerintahan yang baik dan benar,” ujarnya.

Dia juga memberikan apresiasi terhadap prestasi – prestasi yang diraih Kemendikbud seperti mendapat predikat WTP dari BPK dan mendapat penghargaan e-government  dari Kementerian Kominfo.‎ (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Sebanyak tujuh kementerian hingga saat ini belum mencanangkan ‎zona integritas. Itu sebabnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News