Begini Perasaan Piyu saat Tahu Sederet Pialanya Dipotong-potong Maling

Begini Perasaan Piyu saat Tahu Sederet Pialanya Dipotong-potong Maling
Piyu. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - RUMAH milik musisi Piyu "Padi"  kawasan Menteng, Jakarta Pusat, diobrak-abrik maling pada Minggu (27/9) dini hari. Belum lama ini si pelaku diringkus petugas kepolisian.

Selain kehilangan harta benda, suami dari Anastasia Florina Limasnax itu harus ikhlas piala penghargaan Padi di beberapa ajang musik di potong-potong.

”Dari pengakuan tersangka sudah dipotong-potong, makanya sedih banget. Mungkin dikira emas atau apa. Padahal kan nggak,” ujar Piyu, saat ditemui di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

Tidak hanya penghargaan, beberapa alat musik yang digunakan untuk proses rekaman hilang.

”Ada piala AMI award 9, anugerah musik malaysia, ada MTV award, Anugrah Planet Music, SCTV Music Award. Ada TV, laptop, dan beberapa alat musik,” jelasnya. Piyu mengaku pasrah dengan kondisi itu.

”Laptop itu ada data musik. Nilai barang anggap lah nggak masalah, tetapi kayak piala kan momennya. Nggak bisa dinilai. Belum lagi laptop, karena data-data  lagu ada di sana,” ungkapnya.

Dia menyebut, data lagu jumlahnya banyak, ada sekitar 3 CD, 60 hingga 70 lagu.

Meski begitu, ia mengaku sudah memaafkan pelaku yang jumlahnya tiga orang. Ia menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib.

RUMAH milik musisi Piyu "Padi"  kawasan Menteng, Jakarta Pusat, diobrak-abrik maling pada Minggu (27/9) dini hari. Belum lama ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News