Beredar Video Mengerikan! Sang Suami Sadis, Istri Sekarat

Beredar Video Mengerikan! Sang Suami Sadis, Istri Sekarat
Youtube.

jpnn.com - Sebuah video mengerikan beredar di dunia maya. Dua pria tega menganiaya dan mencambuk seorang perempuan hingga berkali-kali di jalanan. Salah seorang pria itu diyakini adalah suami perempuan tersebut. Bahkan, saking sadisnya, sang istri sampai sekarat.

Dalam video berjudul "Wanita Ditetak 2 Lelaki Di Port Dickson" itu terlihat dua orang pria mendorong dan menyeret seorang perempuan ke tengah jalan, tepat di depan rumah. 

Sebenarnya, ibu korban berusaha mencegah aksi brutal dua pria tersebut, namun gagal. Beberapa warga sekitar juga tak berani menolong. 

Si korban hanya bisa melindungi kepalanya dengan kedua tangannya.

Pelaku terus mencambuk korban, mulai dari kaki, punggung, perut hingga kepala. Sang korban tak bisa melawan dan hanya pasrah menerima cambukan keras dari suaminya.

Setelah puas mencambuk istrinya, pelaku kemudian naik ke atas mobilnya dan pergi meninggalkan lokasi kejadian begitu saja. Keluarga korban kemudian melaporkan aksi mengerikan itu ke polisi.

Hanya sekitar 30 menit setelah kejadia, polisi berhasil menangkap pelaku. Kedua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku diketahui berusia 24 dan 26 tahun. Kini, pelaku telah ditahan polisi.

Sebuah video mengerikan beredar di dunia maya. Dua pria tega menganiaya dan mencambuk seorang perempuan hingga berkali-kali di jalanan. Salah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News