Ah, Bocah yang Mayatnya Ditemukan di Kardus Belum Sempat Bermain di Taman Anak

Ah, Bocah yang Mayatnya Ditemukan di Kardus Belum Sempat Bermain di Taman Anak
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PNF alias Neng, 9, bocah perempuan yang mayatnya ditemukan dalam kardus di Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10) lalu, selalu  bermain di lapangan dekat rumahnya.

Kini, lapangan itu sudah diputuskan dijadikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) oleh Kecamatan Kalideres.

Adalah Ketua RT 06 Kampung Rawa Lele, yaitu Roji, menjelaskan bahwa proyek pembangunan RPTRA telah sedari dulu direncanakannya. Peresmian dimulainya pembangunan pada 5 Oktober 2015, tiga hari setelah Neng tiada.

"Program seperti itu udah lama. Kelurahan sama kecamatan yang kerjain," kata Roji, 62 kepada JPNN.com, di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (8/10)

Rencananya, lanjut Roji, di RPTRA itu akan dibangun arena olahraga dan beberapa tempat bermain anak. Bahkan akan ada penjaganya sekitar dua orang.

"Ada buat anak-anak bermain, arena olahraga futsal. Pos-pos apa lah itu. Enak buat anak-anak bermain. Nanti mungkin ada yang jaga satu atau dua orang," jelas Roji.

Sayang sekali, PNF, bocah kelas dua Sekolah Dasar itu tak sempat menikmati suasana suka cita bermain di RPTRA bersama kawan-kawannya.

"Itu tiba-tiba ada kejadian kemarin (Neng tewas, red) mendadak," imbuh Roji.

JAKARTA - PNF alias Neng, 9, bocah perempuan yang mayatnya ditemukan dalam kardus di Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (2/10) lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News