Terungkap! Ini 5 Pemain Bidikan Barcelona Januari Nanti

Terungkap! Ini 5 Pemain Bidikan Barcelona Januari Nanti
fans barca / afp

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona sudah menyusun daftar belanja pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Saat ini, lima pemain tengah dibidik tim berjuluk Blaugrana itu.

Salah satunya ialah Nolito. Sekretaris Teknik Barcelona Robert Fernandez mengaku menjadikan bomber Celta Vigo itu sebagai target utama. “Nolito adalah pemain hebat,” terang Fernandez di laman Goal, Kamis (8/10).

Selain itu, Barcelona juga masih membidik playmaker Atletico Madrid Koke. Dia akan dijadikan sebagai penambal lubang yang ditinggalkan Xavi Hernandez. Jika gagal menggaet Koke, Barca akan mengarahkan bidikannya pada Philippe Coutinho.

Kebetulan, bomber Barcelona Neymar mengaku ingin berduet dengan gelandang Liverpool itu. Gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti juga masuk dalam daftar belanja.

Nama terakhir ialah Paul Pogba. Masalahnya, Juventus tak akan melepas gelandang andalannya itu di bawah harga 80 juta Euro. (jos/jpnn)

5 Pemain bidikan Barcelona:

  1. Nolito
  2. Koke
  3. Philippe Coutinho
  4. Marco Verratti
  5. Paul Pogba

BARCELONA – Barcelona sudah menyusun daftar belanja pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Saat ini, lima pemain tengah dibidik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News