Aduh..Prancis Beri Kabar Buruk buat Real Madrid

Aduh..Prancis Beri Kabar Buruk buat Real Madrid
Karim Benzema. Foto: marca

jpnn.com - NICE - Kemenangan Prancis atas Armenia dengan skor 4-0 di Nice, Jumat (9/10) dini hari harus dibayar mahal. Striker andalan tim berjuluk Ayam Jantan itu, Karim Benzema mendapatkan cedera.

Dilansir dari Marca, Jumat (9/10), Benzema yang mencetak dua gol dalam laga bertajuk persahabatan itu ditarik keluar pada menit 80, dengan memegang bagian belakang paha kirinya. Dia tampak sedikit kesakitan dan tertatih-tatih dibantu tim medis keluar lapangan.

"Benzema mendapat masalah besar di paha bagian belakang, itu sebabnya kami menariknya keluar," kata pelatih Prancis, Didier Descahmps dalam jumpa pers usai laga.

Berita ini tentu menjadi kabar tak sedap buat klub asal pemain, Real Madrid. Dikabarkan juga, entrenador Madrid Rafael Benitez masih menunggu laporan resmi dari kondisi Benzema. Namun yang jelas, kehilangan Benzema bakal menjadi pekerjaan rumah berat buat Benitez, mengingat hingga saat ini Benzema adalah top skorer sementara di La Liga. (adk/jpnn)


NICE - Kemenangan Prancis atas Armenia dengan skor 4-0 di Nice, Jumat (9/10) dini hari harus dibayar mahal. Striker andalan tim berjuluk Ayam Jantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News