Pede Banget! Klopp tak Butuh 2 Megabintang Ini

Pede Banget! Klopp tak Butuh 2 Megabintang Ini
klopp resmi jadi pelatih liverpool / lfc

jpnn.com - LIVERPOOL – Jurgen Klopp menjadi sebuah antitesis klub besar di Eropa. Biasanya, klub-klub beken di Benua Biru bakal ngebet mendatangkan pemain dengan label megabintang.

BACA: Resmi Jadi Pelatih Liverpool, Segini Bayaran Jurgen Klopp

Sebut saja keinginan Paris Saint Germain yang ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo. Chelsea juga dikabarkan berminat mendatangkan Lionel Messi. Namun, Klopp ternyata tak membutuhkan dua megabintang itu di Liverpool.

BACA: Terungkap! Ini Penyebab Bomber Garang Chelsea jadi Mandul

“Saya bukan pria pemimpi. Saya tak ingin memiliki Ronaldo atau Messi atau dua pemain tersebut dalam satu tim,” terang Klopp pada LFC TV sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (9/10).

BACA: Yuk Simak, Perbandingan Gaji Klopp, Mourinho dan Wenger

“Saya hanya menginginkan skuat yang saat ini ada. Itu adalah keputusan dari orang-orang di sini. Kini, kami akan mulai bekerja,” tegas mantan nakhoda Borussia Dortmund itu.

Klopp diikat Liverpool dengan kontrak berdurasi tiga musim. Pria 48 tahun itu akan mendapatkan bayaran lima juta Poundsterling selama semusim. (jos/jpnn)

LIVERPOOL – Jurgen Klopp menjadi sebuah antitesis klub besar di Eropa. Biasanya, klub-klub beken di Benua Biru bakal ngebet mendatangkan pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News