Waduh.. Legenda Madrid Sebut Ronaldo Bukan Manusia

Waduh.. Legenda Madrid Sebut Ronaldo Bukan Manusia
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Legenda Real Madrid Zinedine Zidane melayangkan pujian pada Cristiano Ronaldo. Menurut Zidane, bomber Madrid berjuluk CR7 tersebut bukanlah manusia.

Hal itu tak lepas dari catatan gol Ronaldo. Mantan penggawa Manchester United itu sudah mengemas 502 gol dalam 754 pertandingan. Untuk Madrid, Ronaldo sudah mendonasikan 323 gol hanya dalam 309 laga.

“50-55 gol per musim bukanlah manusia. Namun, Anda harus melihatnya dalam latihan. Dia adalah pemain yang menginginkan setiap bola, setiap laga, setiap tendangan sudut. Dia ingin mencetak gol dan menang,” terang Zidane pada Canal Plus, Rabu (13/10).

Zidane juga seolah tengah membandingkan Ronaldo dengan Lionel Messi. Hingga kini, Messi sudah mendonasikan 418 gol dalam 493 laga bersama Barcelona.

“Bisa terus mencetak 55-60 gol per musim adalah fakta bahwa dia ingin mengatakan: tahun ini saya harus mencetak gol lebih banya dibandingkan pemain lain,” tegas Zidane. (jos/jpnn)

MADRID – Legenda Real Madrid Zinedine Zidane melayangkan pujian pada Cristiano Ronaldo. Menurut Zidane, bomber Madrid berjuluk CR7 tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News