Wah Gantengnya Ronaldo saat Terima Trofi Sepatu Emas Kali Keempat, Ini Penampakannya

Wah Gantengnya Ronaldo saat Terima Trofi Sepatu Emas Kali Keempat, Ini Penampakannya
Cristiano Ronaldo. Foto: Int

jpnn.com - BOMBER Real Madrid Cristiano Ronaldo menerima penghargaan trofi Sepatu Emas Eropa setelah menjadi pencetak gol terbanyak dengan 48 gol dalam 35 penampilan aksi Liga musim lalu.

Acara penghargaan yang berlangsung di Madrid itu menunjukkan mantan pemain Manchester United ini mengumpulkan koleksi trofi yang keempat dengan disaksikan presiden klub, Florento Perez serta pelatih Rafa Benitez.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, duta Portugal, manajer, presiden, keluarga Real Madrid dan juga semua penggemar. Ini adalah saat yang indah dalam hidup saya. Menerima penghargaan Sepatu Emas keempat kalinya adalah satu penghargaan dan sesuatu yang istimewa.

"Trofi ini sangat penting bagi saya dan terima kasih kepada rekan bahkan semua yang membantu saya. Pun begitu saya belum puas, saya ingin lagi.

"Kalau bisa saya ingin trofi yang kelima dan keenam. Saya tahu itu sangat sulit.

"Kami ingin menang gelar liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Saya harap kita akan jumpa lagi tahun depan, " ucap Ronaldo.

Trofi ini merupakan yang ketiga buat Ronaldo di Madrid setelah musim 2010-11 dan 2013-14.

Sementara trofi pertama diterimanya pada tahun 2007-08 ketika penyerang ini bermain untuk tim Manchester United, bahkan Ronaldo satu-satunya pemain yang memenangkan penghargaan tersebut sebanyak empat kali sejauh ini.

BOMBER Real Madrid Cristiano Ronaldo menerima penghargaan trofi Sepatu Emas Eropa setelah menjadi pencetak gol terbanyak dengan 48 gol dalam 35 penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News