Tak Pernah Ada Pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig, bagaimana Status Anak?

Tak Pernah Ada Pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig, bagaimana Status Anak?
TERIMA SEGALA KEPUTUSAN: Jessica Iskandar dengan gaun merahnya yang memiliki ekor panjang menghadiri acara Insert pada Rabu malam (14/10).Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Kuasa hukum Jessica Iskandar, Brian Praneda, tidak banyak mengomentari putusan hakim  Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyatakan tidak pernah ada pernikahan antara Jessica Iskandar dan Ludwig Frans Willibald.

Dia mengatakan bahwa Jessica masih memiliki upaya hukum untuk mengubah pandangan hakim.

''Terkait putusan ini, Jessica masih menunggu apakah ajukan banding atau nggak. Ini hak dia selama 14 hari ke depan. Masih ada upaya hukum lainnya,'' kata Brian di PN Jakarta Selatan kemarin.

Mengenai status anak Jessica, El Barrack Alexander atau yang biasa disapa Baby El, Brian senada dengan Windry Marieta, kuasa hukum Ludwig. Hal itu akan dibahas setelah putusan hakim inkracht.

''Kita lihat ada upaya hukum menerima, banding, atau bagaimana. Putusan sekarang nggak ada soal anak, hanya pembatalan pernikahan,'' terangnya. (dod/c19/ayi)

 


JAKARTA - Kuasa hukum Jessica Iskandar, Brian Praneda, tidak banyak mengomentari putusan hakim  Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News