Stephanie Lee Mengungkapkan Rasa Syukurnya Bisa Tampil di Yong Pal

Stephanie Lee Mengungkapkan Rasa Syukurnya Bisa Tampil di Yong Pal
FOTO: Soompi

jpnn.com - Artis Stephanie Lee berbagi perasaannya tentang penampilannya di drama hit SBS Yong Pal.

Dalam drama ini, Stephanie Lee berperan sebagai Cynthia, pemimpin tim VIP bangsal Rumah Sakit Hanshin. Dia membuat kesan yang kuat pada pemirsa saat ia memerankan karakter karismatik yang membantu Kim Tae Hyun (Joo Won).

“Saya sangat senang bisa bekerjasama dengan aktor besar seperti Jo Won dan Kim Tae Hee dan anggota staf drama ini. Saya merindukan mereka semua saat karakter saya keluar dari alur cerita untuk sementara, tapi saya sangat bersyukur bisa kembali pada episode akhir. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seorang artis besar,” kata Stephanie Lee, seperti dilansir laman Soompi, Rabu (14/10).

Stephanie Lee berasal dari Boston. Dia adalah model dibawah YG K Plus. Stephanie populer berkat iklan Neutrogena karena ekspresi wajahnya yang unik dan juga artikulasi bahasanya.

Dia juga terkenal di seluruh industri fashion karena pernah tampil sebagai model untuk berbagai perancang busana Korea serta model merek seperti Louis Vuitton, Chanel, Dior dan lain-lain.(fny/jpnn)


Artis Stephanie Lee berbagi perasaannya tentang penampilannya di drama hit SBS Yong Pal. Dalam drama ini, Stephanie Lee berperan sebagai Cynthia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News