Jadi Artis Pendatang Baru, Ini Pesan Sindiran Nassar untuk Muzdalifah

Jadi Artis Pendatang Baru, Ini Pesan Sindiran Nassar untuk Muzdalifah
Nassar dan Muzdalifah. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - Pedangdut Nassar mengucapkan selamat kepada Muzdalifah, yang saat ini sudah mulai kerap nonggol di layar kaca. Ucapan selamat tersebut disampaikan Nassar langsung di hadapan wanita yang dulu begitu dia cintai itu.  

“Di sini ada calon artis pendatang baru, selamat malam Mba Mus. Welcome to industri intertainment Indonesia,” ucap Nassar di acara Insert VIP, Rabu (14/10) malam.

Meski mengucapkan selamat, pria yang kerap tampil kemayu ini tampak menyindir Muzdalifah yang dinilainya bisa tenar berkat dirinya. Bapak satu anak ini lantas memberikan pesan kepada wanita berhijab itu supaya terus berkarya.

“Mulai sekarang tunjukkan kalau kita bukan artis sensasi. Tunjukkan kita itu artis penuh karya. Kita sebagai artis harus kedepankan karya dan prestasi bukan sensasi,” tuturnya.

Namun saat disinggung apa maksud pesannya tersebut, pria berusia 27 tahun ini lantas menegaskan kalau dia tak bermaksud untuk menyindir siapapun.

“Selamat, saya mengimbau kepada seluruh artis pendatang baru untuk kedepankan karya sebelum sensasi. Lebih baik kedepankan prestasi pokoknya,” kata pria bernama lengkap Fahad Ahmad Sungkar ini.(chi/jpnn)


Pedangdut Nassar mengucapkan selamat kepada Muzdalifah, yang saat ini sudah mulai kerap nonggol di layar kaca. Ucapan selamat tersebut disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News