Nassar-Muzdalifah Dapat Penghargaan, Tolak-Tolakan, Akhirnya Piala Dibelah...

Nassar-Muzdalifah Dapat Penghargaan, Tolak-Tolakan, Akhirnya Piala Dibelah...
Nassar dan Muzdalifah berpelukan saat masih belum marahan/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang lucu dalam acara Insert VIP tadi malam. Acara bertabur bintang dan penghargaan itu berhasil untuk pertama kalinya menyandingkan Nassar-Muzdalifah, setelah sekian lama berseteru.

Pasangan yang tengah menunggu ketok palu proses perceraian ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Artis Hottest Celebrity News Award.   

Nassar yang lebih dulu berada di atas panggung menyerahkan langsung piala penghargaan tersebut kepada wanita yang dulu ia cintai. "Malam hari ini, malam yang luar biasa. Piala ini akan saya berikan kepada Mba Mus. Ini untuk Mba Mus aja," ucap Nassar, Rabu (14/10) malam.

Hanya saja Muzdalifah ogah menerima piala tersebut dan menyerahkan balik kepada Nassar. Namun, saat dikembalikan lagi piala tersebut, pria yang kerap tampil kemayu ini juga tak bersedia menerimanya.

"Nggak, buat Mba Mus aja ini pialanya. Saya persembahkan piala ini untuk artis pendatang baru (Muzdalifah)," ucapnya.

Melihat perseteruan antara keduanya yang tak kunjung usai, para host Insert lantas menyarankan supaya piala itu dibagi dua saja. "Udah-udah ribet aja ini, yang ini nggak mau nerima, yang ini juga. Udahlah dibagi dua aja ini pialanya," kata Irfan Hakim memberikan usul.

Benar saja, akhirnya piala berwarna bening tersebut dibelah menjadi dua. Sehingga keduanya bisa membawa pulang piala tersebut meski secara tidak utuh. "Nih udah bagi dua aja, biar adil," saut Indra Herlambang. (chi/jpnn)  


JAKARTA - Ada yang lucu dalam acara Insert VIP tadi malam. Acara bertabur bintang dan penghargaan itu berhasil untuk pertama kalinya menyandingkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News