Cie Cie..Nassar Akhirnya Samperin Muzdalifah

Cie Cie..Nassar Akhirnya Samperin Muzdalifah
Nassar dan Muzdalifah. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - Pemandangan langka terjadi di acara Insert VIP, Rabu (14/10) malam. Acara bertabur bintang dan penghargaan itu berhasil mempertemukan pasangan yang tengah berseteru, Nassar-Muzdalifah.

Pasangan yang menikah pada 17 Mei 2012 itu berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Artis Hottest Celebrity News Award.

Nassar yang lebih dulu berada di atas panggung menerima penghargaan tersebut lantas menyambangi tempat duduk Muzdalifah.

“Yang duduk di sana (Muzdalifah) nggak boleh pindah. Udah di sana aja,” pinta Nassar sembari menuju tempat duduk wanita yang dulu pernah ia cintai tersebut.

Rupanya jebolan ajang bernyanyi KDI itu hendak memberikan penghargaan tersebut pada Muzdalifah. Bapak satu anak itu juga tak tampak canggung saat berada di hadapan Muzdalifah untuk pertama kalinya setelah sekian lama berseteru.

“Malam hari ini, malam yang luar biasa. Piala ini akan saya berikan kepada Mba Mus. Selamat malam Mba Mus,” sapa Nassar dengan gaya centilnya di acara Insert VIP.(chi/jpnn)


Pemandangan langka terjadi di acara Insert VIP, Rabu (14/10) malam. Acara bertabur bintang dan penghargaan itu berhasil mempertemukan pasangan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News