Nemenin Raffi Syuting Sampai Malam, Gigi Nangis Minta Pulang

Nemenin Raffi Syuting Sampai Malam, Gigi Nangis Minta Pulang
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR ganteng Raffi Ahmad baru saja mendapatkan penghargaan sebagai artis VIP of The Year 2015. Kehidupan dan segala kegiatan yang dilakukan Raffi selama setahun terakhir mampu menyedot perhatian publik.

Namun di balik kebahagiaan Raffi yang mendapatkan penghargaan, Nagita Slavina justru menangis dan minta pulang. Loh kok bisa?

Rupanya, Gigi-sapaan Nagita, dilanda rasa kangen kepada anaknya, Rafathar Malik Ahmad. Dia tak tega meninggalkan anak semata wayangnya yang baru menginjak usia dua bulan di rumah.

"Gigi kan baru sekali ini nemenin aku di acara sampai malem gini. Dia tadi nangis kangen sama anak di rumah. Dia pengin pulang katanya," ungkap Raffi saat menerima penghargaan di acara Insert VIP, Rabu (14/10) malam.

Melihat istrinya merengek, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu berusaha mencoba menenangkan Gigi.

"Pasti aku tenangin. Dia memang aku ajak dan karena diundang juga kan makanya disempetin dateng," tutur pria asal Bandung tersebut. (chi/jpnn)


AKTOR ganteng Raffi Ahmad baru saja mendapatkan penghargaan sebagai artis VIP of The Year 2015. Kehidupan dan segala kegiatan yang dilakukan Raffi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News