Happy Salma: Kalau Sudah Besar Belum Tentu Mau Dekat Saya

Happy Salma: Kalau Sudah Besar Belum Tentu Mau Dekat Saya
Happy Salma dan anaknya, Tjokorda Sry Kinandari Kerthyasa. FOTO: Jawapos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Happy Salma, 35, sedang asyik-asyiknya menjadi seorang ibu. Kini sang anak,  Tjokorda Sry Kinandari Kerthyasa yang masih berusia 6 bulan itu sudah bisa membuat ibunya pusing tujuh keliling. Tapi dia sangat menikmati tugasnya jadi seorang ibu. Menurutnya, belum tentu sang anak nanti bau terus dekat dengan dia saat sudah besar.

Istri Tjokorda Bgus Dwi Santana tersebut bercerita putrinya sedang mengalami tumbuh gigi. ''Anak saya baru enam bulan. Sudah ada lima giginya yang mau tumbuh. Jadi, dia agak rewel, maaf ya,'' katanya saat sedang mempromosikan bisnis perhiasannya di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Jakarta Pusat, kemarin (14/10). 

Karena bayinya rewel, Happy mengaku terpaksa meninggalkan lokasi untuk menenangkan anaknya tersebut. ''Tadi kan ada pertunjukan teater, dia nangis jadi saya bawa keluar. Eh pas di luar dia malah ngambek,'' ujarnya, lalu tertawa. 

Meski mengaku repot dengan tingkah sang anak, Happy mengaku sangat bahagia. Bagi dia, hal tersebut merupakan pengalaman terindah dalam hidupnya. ''Mumpung anak saya ini ingin selalu dekat sama saya. Kalau sudah besar nanti belum tentu mau terus dekat saya,'' ucapnya. (dod/c20/ayi) 

 

JAKARTA - Artis Happy Salma, 35, sedang asyik-asyiknya menjadi seorang ibu. Kini sang anak,  Tjokorda Sry Kinandari Kerthyasa yang masih berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News