Alhamdulillah...Ritual Minta Hujan Mbah Mijan Lancar dan Kesampaian

Alhamdulillah...Ritual Minta Hujan Mbah Mijan Lancar dan Kesampaian
Mbah Mijan. Foto: ist

RITUAL dari paranormal Mbah Mijan meminta hujan, berjalan lancar. Doa dan usahanya yang dilakukan pada 1 Suro, atau bertepatan dengan 1 Muharam itu ternyata cukup membantu bencana kabut asap di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

“Saat ritual dan doa khusus minta hujan, kurang lebih satu jam berjalan, rasa kantuk sangat luar biasa. Namun tiba-tiba saya dikejutkan oleh sesuatu,” cuit Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan, Kamis (15/10).

Dalam doa minta hujan yang diharapkan turun dalam tujuh hari ke depan, Mbah Mijan tidak sendirian. “Sy merasa “Dzikir Minta Hujan’ tadi malam benar-benar ditemani doa banyak orang dari seluruh penjuru. Akhirnya jam 05.00 selesai,” lanjutnya.

Niat baik Mbah Mijan untuk membantu bencana kabut asap tak sia-sia. “Alhamdulillah doa, usaha dan ikhtiar kita semalam mulai sedikit menunjukkan hasil. Allah ijabahkan hujan di beberapa lokasi (info dr teman2),” beber paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang tersebut.

Dalam akun twitternya Mbah Mijan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu doa minta hujan. Tak lupa, pria asal Kebumen ini juga mengunggah foto cuplikan percakapan bahwa beberapa wilayah di Riau sudah diguyur hujan.

Alhamdulillah...Ritual Minta Hujan Mbah Mijan Lancar dan Kesampaian

Foto: twitter

Bahkan di Kalimantan dalam dua hari ini juga turun hujan. “Trimakasih Allah dan trimakasih buat seluruh #Mijanistic yg sudah ikhlas mengirim doa. Smg tempat lain (hujan) menyusul, Amin,” pungkasnya. (adk/jpnn)


RITUAL dari paranormal Mbah Mijan meminta hujan, berjalan lancar. Doa dan usahanya yang dilakukan pada 1 Suro, atau bertepatan dengan 1 Muharam itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News