Pembantu Rumah Tangga Asal Indonesia Sembunyikan Mayat Bayi Di Rumah Majikan

Pembantu Rumah Tangga Asal Indonesia Sembunyikan Mayat Bayi Di Rumah Majikan
Polisi Singapura mengamankan berbagai barang bukti dari TKP. Foto: Int

jpnn.com - SINGAPURA - Polisi Singapura menahan seorang pembantu rumah berusia 33 tahun karena menyembunyikan mayat bayinya yang telah meninggal dunia saat dilahirkan di dalam sebuah laci di rumah majikannya.

Peristiwa itu terjadi di sebuah rumah bertingkat dua di Lorong Ong Lye di Serangoon, pada Senin malam.

Seperti dilaporkan Shin Min Daily News, wanita yang berasal dari Indonesia mengadu kepada majikannya bahwa dia tidak sehat. Dia dibawa ke klinik dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Wanita dan Anak KK untuk pemeriksaan.

Dokter kemudian mencurigai dia telah melahirkan anak baru-baru ini. Berdasarkan penyelidikan lebih lanjut, wanita itu mengakui telah melahirkan seorang bayi laki-laki dan meninggal ketika dilahirkan.

Bahkan dia mengakui menyembunyikan mayat bayi itu di dalam sebuah laci di kamar lantai dua rumah majikannya.

Seorang juru bicara polisi Singapura mengatakan, mereka diberitahu tentang insiden itu sekitar pukul 13.22 waktu setempat dan menemukan mayat bayi tersebut di dalam laci.

Bayi itu dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis di tempat kejadian.

Juru bicara polisi mengatakan, wanita tersebut ditahan karena menyembunyikan kelahiran dan cobaan membuang mayat anaknya.

SINGAPURA - Polisi Singapura menahan seorang pembantu rumah berusia 33 tahun karena menyembunyikan mayat bayinya yang telah meninggal dunia saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News