Aneh Bin Ajaib! Janin 6 Bulan Hilang di Kandungan

Aneh Bin Ajaib! Janin 6 Bulan Hilang di Kandungan
Ilustrasi hamil. Foto: AFP

jpnn.com - SIMALUNGUN – Peristiwa aneh dialami Hera br Tanjung. Wanita 37 tahun itu kehilangan janin di perutnya yang sudah berusia enam bulan. Tanpa sebab yang pasti, janinnya menghilang begitu saja.

Perut Hera tiba-tiba mengecil. Selain itu, tidak ada lagi pergerakan. Anehnya, dia juga tak mengalami pendarahan. Setelah ke dokter, Hera dinyatakan tidak dalam kondisi hamil.

“Nggak tahu, Bang. Tiba-tiba nggak ada lagi waktu kami cek ke dokter melalui komputer (USG, red). Nggak terasa hilangnya, makanya awak juga heran,” ungkap Hera yang diwawancarai METRO di di rumah tetangganya Huta III Gang Londo, Nagori Karangrejo, Kecamatan Gunung Maligas, Jumat (6/11) sekira pukul 15.00 WIB.

Hera mengatakan, enam bulan lalu dia dan sang suami Saniman mendatang Dr Subakti selaku spesialis kandungan. Saat itu, dia sangat bahagia karena dinyatakan tengah berbadan dua.

Beberapa bulan kemudian, pasutri itu kembali memeriksa untuk mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi. Sesuai keterangan dokter yang juga mereka saksikan melalui USG, anak yang berada di kandungannya berjenis kelamin laki-laki. “Kebetulan, anak kami sudah dua. Keduanya perempuan dan sudah besar, yaitu umur 7 dan 13 tahun. Kami senang, karena harapan kami, bisa dapat anak laki-laki. Kami mengecek di praktek dokter di Komplek Megaland,” tambah Hera. (ag/jos/jpnn)


SIMALUNGUN – Peristiwa aneh dialami Hera br Tanjung. Wanita 37 tahun itu kehilangan janin di perutnya yang sudah berusia enam bulan. Tanpa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News