Oww.. Ternyata Seperti Ini Kehidupan Janda Rhoma Irama Sekarang

Oww.. Ternyata Seperti Ini Kehidupan Janda Rhoma Irama Sekarang
Angel Lelga. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Angel Lelga menceritakan kehidupan yang dijalaninya saat ini. wanita yang pernah menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama itu ternyata masih sangat sibuk dengan berbagai kegiatan.

"Aku kan otaknya bisnis banget ya. Banyak yang aku kerjain sebenarnya, tanpa teman media tahu. Sekarang ini, ada teman di lingkungan sosialita minta tolong, ya udah. Aku cari ide awal, nyari modal film juga, bantu-bantu dukungan moril juga sama pemain yang baru-baru,” terang Angel pada Rakyat Merdeka baru-baru ini.

Angel sebenarnya sudah cukup berpengalaman di dunia film. Dia pernah membintangi film bertajuk Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan dan Pelukan Hantu Janda Geron­dong. Namun, saat ini dia memilih bekerja di belakang layar.

"Intinya begini, aku ngerjain sesuatu yang positif. Hasilnya menguntungkan, halal ya dijalankan. Nggak mesti popular­tas atau apa lah. Yang penting apa yang aku kerjain menguntungkan, gitu aja lah. Bisa koleksi tas lagi kan," ujar Angel. (rm/jos/jpnn)

JAKARTA – Angel Lelga menceritakan kehidupan yang dijalaninya saat ini. wanita yang pernah menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News