Permintaan Maaf Menteri Jonan ke Rusdi Kirana Kok Pakai Perantara

Permintaan Maaf Menteri Jonan ke Rusdi Kirana Kok Pakai Perantara
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menarik pernyataannya yang ditujukan kepada Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana pada Jumat (13/11) lalu. Tak sampai di situ, mantan Dirut Kereta Api Indonesia (KAI) ini juga meminta maaf kepada anggota Wantimpres tersebut.

Hanya saja, permintaan maaf tersebut tidak disampaikan langsung dari mulut Jonan, namun diwakilkan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Suprasetyo.

“Dengan ini menteri perhubungan menyampaikan permintaan maaf dan menarik pernyataan yang dianggap memberatkan,” ujar Suprasetyo dalam jumpa persnya, Selasa (17/11) malam.

Jonan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menuduh Rusdi mengincar jabatannya sebagai Menhub. Pria asal Surabaya ini juga tidak menuduh Lion Group ingin menutup Bandara Budiarto Curug, maupun merekomendasi penutupan bandara tersebut seperti yang ramai diberitakan.

“Dalam pernyataan kepada media pada Jumat (13/11) kemarin, menteri perhubungan tidak menyebut atau menuduh Rusdi Kirana berkeinginan jadi Menhub dan tidak menuduh Rusdi Kirana berkeinginan menutup Bandara Budiarto Curug,” tegas Suprasetyo.(chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menarik pernyataannya yang ditujukan kepada Presiden Direktur Lion Group Rusdi Kirana pada Jumat (13/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News