Raffi Ahmad: Dalam Hati Saya Sedih

Raffi Ahmad: Dalam Hati Saya Sedih
Raffi Ahmad di Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengaku sempat sedih melihat pemberitaan terkait dirinya yang disebut melecehkan profesi wartawan. Pemberitaan ini muncul setelah ada persoalan berkaitan dengan lelucon yang dia sampaikan dalam salah satu acara di TV swasta.

"Berita online makin banyak. Saya pikir ini takutnya menjadi bola panas dan menjadi fitnah. Karena (dalam pemberitaan dikatakan) Raffi tidak menghargai wartawan, Raffi kacang lupa kulitnya. Dalam hati saya sedih. Karena saya juga termasuk yang cukup baik berhubungan dengan wartawan media hiburan, media cetak, online semuanya," kata Raffi di Dewan Pers, Jakarta, Rabu (18/11). 

Raffi menjelaskan, dirinya tidak ada niat untuk mengkritik atau mencela profesi wartawan. Ia pun sudah meminta maaf apabila ada perkataannya yang membuat beberapa pihak tersinggung. 

"Saya ‎sudah konferensi pers, saya jelaskan dan minta maaf bilamana ada yang tersinggung dengan ucapan saya. Saya menjelaskan tidak ada niat, saya pikir clear," ucap Raffi.

Seperti diberitakan, Raffi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Forum Wartawan Hiburan Indonesia dan Barisan Advokat Bersatu. ‎Dalam laporannya, Forwan menuntut Raffi untuk meminta maaf kepada wartawan hiburan yang merasa telah dilecehkan melalui perkataan di sebuah program acara di TV swasta beberapa waktu lalu. (gil/jpnn)‎

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengaku sempat sedih melihat pemberitaan terkait dirinya yang disebut melecehkan profesi wartawan. Pemberitaan ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News