Hhmm...Ariel Beradegan Mesra dengan Seorang Model

Hhmm...Ariel Beradegan Mesra dengan Seorang Model
Ariel saat syuting video klip Noah di Kawasan Cinere, Jakarta, Rabu (18/11/15). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA – Demi klip video terbaru bandnya, Noah, Ariel beradegan mesra dengan seorang model bernama Nina Kozok.

Band yang dulu bernama Peterpan itu kemarin melakukan pengambilan gambar klip Cinta Bukan Dusta. Lagu tersebut merupakan bagian dari album kompilasi berjudul Kami Mengenang Rinto Harahap yang dirilis beberapa bulan lalu.

Ariel menyatakan cukup tertantang membuat klip untuk lagu milik mendiang maestro musik itu.

''Rinto musisi yang jasanya luar biasa di industri musik Indonesia. Mendebarkan karena saya harus menghayati peran di video klip itu,'' kata Ariel saat dijumpai di lokasi syuting di Cinere, Depok, Jawa Barat, kemarin (18/11).

Beberapa scene meminta Ariel berlaku seperti kekasih Nina. Meski belum kenal lama, Ariel menyatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan waktu lama untuk menghidupkan cerita.

''Karena saya juga sering bikin video klip, jadi chemistry cukup dicari dengan kenalan dan ngobrol bareng,'' ujar bapak satu anak tersebut.

Mengenai lagu yang diciptakan mendiang Rinto yang mereka nyanyikan, Noah menjelaskan bahwa mereka sampai harus melakukan riset sebelum melakukan aransemen ulang. Sebab, mereka ingin salah satu karya Rinto tersebut dapat diterima penggemarnya di generasi saat ini.

Gitaris Noah Lukman mengatakan, aransemen ulang pada lagu Rinto harus dilakukan secara cermat. ''Agar maknanya tetap sampai dan tidak berubah meski dengan gaya bermusik saat ini,'' ucap Lukman. (dod/c19/ayi)


JAKARTA – Demi klip video terbaru bandnya, Noah, Ariel beradegan mesra dengan seorang model bernama Nina Kozok. Band yang dulu bernama Peterpan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News