Klopp Bilang Kalahkan Manchester City Bukan Penampilan Terbaiknya

Klopp Bilang Kalahkan Manchester City Bukan Penampilan Terbaiknya
Jurgen Klopp. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgeen Klopp mengatakan kemenangan timnya 4-1 atas Manchester City sangat memuaskan. Namun Manajer asal Jerman itu menolak mengatakan kemenangan atas kandidat perebut gelar Liga itu merupakan penampilan terbaiknya. 

"Itu sangat memuaskan," kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Apakah itu yang terbaik saya tidak begitu yakin karena saya tak benar-benar membandingkan pertandingan. Untuk malam ini kami tampil bagus namun tidak sempurna karena kami membuang banyak peluang," ujar Klopp. 

Gol-gol Liverpool dalam pertandingan itu disumbang oleh gol bunuh diri Eliaquim Mangala, lesakan Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Martin Sktrel. Sementara gol City dicetak Sergio Agüero. 

Firmino yang didatangkan sebesar 29 juta pounds dari Hoffenheim bermain sebagai seorang 'false nine" karena striker Christian Benteke dan Daniel Sturridge tak cukup fit untuk bertanding.(ray/jpnn)

INGGRIS - Manajer Liverpool Jurgeen Klopp mengatakan kemenangan timnya 4-1 atas Manchester City sangat memuaskan. Namun Manajer asal Jerman itu menolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News