Dulu Nikahi Roby Geisha karena Lepas dari Narkoba, Trus Sekarang?

Dulu Nikahi Roby Geisha karena Lepas dari Narkoba, Trus Sekarang?
Roby Satria gitaris Geisha. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Entah setan mana yang membuat Roby, gitaris Geisha kembali lagi mau berurusan dengan barang-barang haram. Terakhir, Roby pernah berurusan dengan polisi karena kedapatan memiliki narkoba pada 2013.

Padahal, Roby baru saja melepas masa lajangnya dengan wanita pilihan hatinya, Cinta Ratu Nansya. Keduanya baru menikah pada 28 Oktober 2015. Namun, belum sampai sebulan mencicipi manisnya berumah tangga, Roby harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Minggu (22/11) kemarin, dia harus pasrah saat diciduk tim buser Polsek Kuta Utara Bali, karena kedapatan memiliki ganja 1,4 gram.

Mendapati suaminya berurusan dengan ganja, Cinta belum mau berkomentar banyak. Perempuan berhijab itu masih bungkam. Namun yang pasti, Cinta pernah mengatakan kalau dirinya bangga melihat Roby bisa lepas dari narkoba.

"Itu menjadi proses pendewasaan untuk diri dia. Saya bangga dia bisa lewatin hal-hal itu. Ini yang buat saya menerima dia," kata Cinta beberapa waktu lalu. (chi/jpnn)

JAKARTA - Entah setan mana yang membuat Roby, gitaris Geisha kembali lagi mau berurusan dengan barang-barang haram. Terakhir, Roby pernah berurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News