Yuni Shara: Saya Mau Lempar Anak-anak Saya

Yuni Shara: Saya Mau Lempar Anak-anak Saya
Yuni Shara dan dua jagoannya. Foto: instagram

jpnn.com - MENJADI single parent bukan perkara gampang untuk dijalani bagi artis Yuni Shara. Selama delapan tahun menjanda dan merawat dua jagoannya seorang diri, Yuni berusaha untuk kuat demi anak-anaknya.

Wanita berumur 43 tahun ini berkeinginan untuk bisa menyekolahkan anak-anaknya hingga ke jenjang yang tinggi. Pelantun tembang-tembang lawas ini bercita-cita ingin bisa menyekolahkan anaknya sampai ke luar negeri. Dengan cara begitu, Yuni berkeyakinan anak-anaknya bisa lebih mandiri.  

"Saya pengin bisa sekolahin anak saya ke luar negeri. Saya mau lempar anak-anak saya, biar dia lebih mandiri. Karena mereka kan cowo-cowo, harus bisa mandiri," ujar Yuni, Selasa (24/11).

Karena itu untuk sekarang, kakak Krisdayanti ini lebih mementingkan bekerja ketimbang mencari seorang pendamping. Mantan pacar Raffi Ahmad ini ingin mengemukkan tabungannya untuk biaya anak-anaknya sekolah nanti.

"Saya pengin nabung yang banyak untuk anak-anak. Semoga masih dikasih rezeki bisa sekolahin mereka sampai tinggi (aamiin)," harap pelantun lagu Lilin Lilin Kecil ini. (chi/jpnn)


MENJADI single parent bukan perkara gampang untuk dijalani bagi artis Yuni Shara. Selama delapan tahun menjanda dan merawat dua jagoannya seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News