Inilah Tanda-tanda Kematian Sang Pemuda Penggali Kuburan Sendiri

Inilah Tanda-tanda Kematian Sang Pemuda Penggali Kuburan Sendiri
Ilustrasi. FOTO: dok/group/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA – Warga Huta I Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumut baru saja dikejutkan dengan peristiwa seorang pemuda yang menggali kuburan sendiri sebelum meninggal dunia.

Ya, pemuda itu adalah Miswanto Damanik, 25. Benar saja, Miswanto pun akhirnya meninggal dunia dengan cara gantung di dalam rumahnya, Senin (23/11). Seminggu sebelum meninggal, Miswanto tampak sibuk menggali halaman belakang rumahnya.  

“Dia (Miswanto) bilang sama kami, kalau dia sudah mau mati, makanya dia menggali tanah itu,” ujar kakak Miswanto, Lasmauri Damanik, 27, sembari menunjuk tanah yang digali korban. 

 

(BACA: Sebelum Meninggal Pemuda Ini Sudah Menggali Kuburannya Sendiri)

 

Ternyata tanda-tanda Miswanto hendak meninggalkan dunia ini sudah muncul beberapa hari sebelumnya. Selain dia menggali kuburan sendiri, pertanda aneh lainnya adalah banyak muncul ular kobra di belakang rumah keluarga Miswanto. 

Meski sudah diusir, ular-ular itu tetap saja berkeliaran. 

JAKARTA – Warga Huta I Nagori Pematang Gajing, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, Sumut baru saja dikejutkan dengan peristiwa seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News