Pura-Pura Tanya Alamat Ternyata Perampok, Harta Acuan pun Ludes

Pura-Pura Tanya Alamat Ternyata Perampok, Harta Acuan pun Ludes
Perampok tiba-tiba menyerang korban dan menodongkan pisau sambil mengancam. Foto: Batam Pos / JPNN.com

jpnn.com - LUBUKBAJA - Acuan, warga Tanah Longsor menjadi korban perampokan tiga orang pria tak dikenal di depan Ruko Tanah Longsor, Selasa (14/11) pagi. Akibat kejadian itu, pria berusia 56 tahun ini mengalami trauma dan sejumlah barang berharganya dirampas.

Diceritakannya, pagi itu dirinya berniat berolahraga untuk menyembuhkan sakit asam lambung yang dideritanya. Setelah berjalan sekitar 15 menit dari tempat tinggalnya, tiga orang pemuda mengendarai dua sepeda motor mendekatinya.

Salah seorang pria berbadan turun dari sepeda motor dan menanyakan alamat kepadanya.

"Saya lagi terapi untuk pengobatan asam lambung. Namun tiba-tiba ada yang nanya alamat," kata Acuan, seperti dikutip dari batampos.co.id (JPNN.com Group), Selasa. 

Menurut dia, alamat yang ditanya para pelaku kurang jelas. Dan saat ia ingin menanyakan lagi alamat yang dimaksud pelaku, tiba-tiba satu orang menyerangnya dari belakang dan menempelkan pisau di lehernya.

Tak hanya itu, satu pria lainnya turun dari sepeda motor dan mendorongnya hingga terjatuh. Pria yang mendorong itu juga menodongkan pisau ke perutnya.

"Tiba-tiba mereka menyerang saya dan menodongkan pisau sambil mengancam saya," terang Acuan lagi.

Sembari mengancam, kedua pelaku memaksa Acuan menyerahkan harta benda berupa ponsel dan dompet. Karena takut, Acuan pun langsung menyerahkan.

LUBUKBAJA - Acuan, warga Tanah Longsor menjadi korban perampokan tiga orang pria tak dikenal di depan Ruko Tanah Longsor, Selasa (14/11) pagi. Akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News