Jika Gagal Di Liga Champions, Inilah yang Bakal Dilakukan Arsene Wenger

Jika Gagal Di Liga Champions, Inilah yang Bakal Dilakukan Arsene Wenger
Arsene Wenger. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan timnya tetap serius jika mereka harus berlaga di Liga Europa karena kandas di penyisihan grup Liga Champions. 

The Gunners akan bertandang ke kandang Dinamo Zagreb selasa malam. Peluang Arsenal lolos dari penyisihan grup menipis karena mereka sudah mengalami tiga kekalahan dari empat pertandingan pembuka. 

Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar sambil berharap Bayern Munich menang atas Olympiakos. 

Jika Olimpiakos mampu menahan seri Bayern, maka posisi tertinggi Arsenal hanya di peringkat ketiga.

"Kami akan mengikuti kompetisi (Liga Europa) dengan serius, tapi kami belum terdepak dari Liga Champions," kata Wenger seperti dilasir dari laman ESPNFC. 

"Saya yakin masalah ini terlalu dibesar-besarkan di Inggris karena kami bermain pada hari Rabu dan Sabtu, sama dengan Kamis dan Minggu. Saya tak melihat perbedaannya," ujar Wenger. 

"Ada sedikit contoh di Portugal dan Spanyol dimana tim-tim serius menghadapi kompetisi ini dan menjadi juara. Benfica contohnya, juga Sevilla melakukannya dengan baik."(ray/jpnn)


INGGRIS - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan timnya tetap serius jika mereka harus berlaga di Liga Europa karena kandas di penyisihan grup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News