Melawan Tim Superior, Pelatih Roma Berharap Imbang

Melawan Tim Superior, Pelatih Roma Berharap Imbang
Rudi Garcia. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih AS Roma Rudi Garcia merasa hasil imbang di kandang Barcelona akan menjadi hasil yang baik karena tak banyak tim yang menang di Camp Nou.

"Kami tahu satu hasil imbang sudah meloloskan Barcelona ke babak selanjutnya," kata Garcia dalam konfrensi pers jelang pertandingan melawan Barcelona.

Dilansir dari laman Football Italia, Garcia mengaku jika timnya kalah atau imbang, hasil itu tak akan mengubah apapun. Roma saat ini berada di posisi kedua Grup E namun hanya unggul satu angka di atas Bayer Leverkusen.

"Kami harus melakukan pekerjaan besar untuk menghindari kekalahan. Akan lebih baik jika kami menang, namun tak banyak tim yang sanggup melakukannya," kata Garcia. 

"Barcelona merupakan tim terbaik di dunia, tapi jika ada kesempatan kami harus mengalahkan mereka. Hanya kemenangan yang dapat mengubah masa depan kami."(ray/jpnn)

SPANYOL - Pelatih AS Roma Rudi Garcia merasa hasil imbang di kandang Barcelona akan menjadi hasil yang baik karena tak banyak tim yang menang di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News