Gila Bener! Barcelona Pesta Gol ke Gawang AS Roma

Gila Bener! Barcelona Pesta Gol ke Gawang AS Roma
Ilustrasi.

jpnn.com - BARCELONA - Setelah menyengsarakan Real Madrid, Raksasa Catalan Barcelona kembali memakan korban. Kini bernama AS Roma.

Barcelona sedang dalam top performance-nya. Dalam matchday 5 kualifikasi Liga Champions Grup E, Barca sukses melumat tamunya AS Roma di Camp Nou, Rabu (25/11).

Tidak tanggung-tanggung, Barca menang 6-1. Luis Suarez yang akhir pekan kemarin menjadi bintang dalam El Clasico, kini kembali bersinar. Dua gol dia lesakkan dalam laga kali ini masing-masing gol pembuak pada menit 15 dan di menit 44.

Sementara superstar Barca yang baru sembuh dari cedera, Lionel Messi juga mencetak dua gol (18, 60). Gerard Pique dan Adriano menambahnya masing-masing pada menit 56 dan 77.

Sementara AS Roma benar-benar hanya mendapat gol hiburan pada menit 90, lewat Edin Dzeko.

Dengan hasil ini, Barcelona semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Grup E dengan perolehan 13 poin, hasil 5 laga, 4 kali menang dan sekali imbang. 

Sementara meski kalah telak, AS Roma masih berada di posisi kedua dengan 5 poin, sama dengan poin Bayer Leverkusen di peringkat ketiga, namun AS Roma unggul head to head dengan Leverkusen. (adk/jpnn)


BARCELONA - Setelah menyengsarakan Real Madrid, Raksasa Catalan Barcelona kembali memakan korban. Kini bernama AS Roma. Barcelona sedang dalam top


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News