Minggu Ini, KOI Presentasi Master Plan Asian Games 2018

Minggu Ini, KOI Presentasi Master Plan Asian Games 2018
Ketua KOI Erick Thohir di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/11). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan melakukan presentasi Master Plan Asian Games 2018. Rencananya, bahan yang lama ditagih oleh Dewan Olimpiade Asia (OCA) itu akan dipresentasikan pada 28-30 November 2015.

“Rapat OCA pada 28-30 minggu ini ada rencana kami presentasi Master Plan,” kata Ketua KOI Erick Thohir di Balai Kota, Jakarta, Kamis (26/11).

Dalam pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan jajarannya, Erick  mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI memberikan maket terkait penyelenggaraan Asian Games. Maket ini, sambung dia, akan dipresentasikan di hadapan OCA.

“Karena memang hal ini perlu dan merupakan syarat dari pelaksanaan Asian Games,” ucap pria kelahiran Jakarta, 30 Mei 1970 ini.

Seperti diketahui, perampungan Master Plan ini sangat dibutuhkan. Sebab di dalamnya terdapat uraian apa saja rencana Indonesia ketika menjadi tuan rumah Asian Games secara mendetail.

Indonesia terpilih menjadi tuan  rumah Asian Games 2018. Ajang ini akan digelar di dua tempat yakni Palembang dan Jakarta. (gil/jpnn)


JAKARTA – Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan melakukan presentasi Master Plan Asian Games 2018. Rencananya, bahan yang lama ditagih oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News