Kim Kardashian Mungkin C-Section saat Melahirkan

Kim Kardashian Mungkin C-Section saat Melahirkan
Kim Kardhashians/ acheshowbiz

jpnn.com - BINTANG reality show, Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardhashians mengungkapkan kecemasannya karena bayi laki-lakinya berada di posisi yang salah/sungsang dan hal itu bisa mengakibatkan ia tidak bisa melahirkan secara normal.

Setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa dia mungkin perlu histerektomi jika dia memiliki preeclampsia lain, Kim Kardashian kini menghadapi kondisi serius.

" Keprihatinan terbaru saya adalah bahwa bayi saya sungsang, berarti dia dalam posisi yang salah untuk dilahirkan. Kepalanya masih diatas dan saat ini seharusnya sudah turun. Jadi sekarang, saya harus mendapatkan C-section," kata Kim, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (26/11).

" Saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk mencoba mengubah posisi bayi saya. Saya berbaring praktis terbalik tiga kali sehari selama 15 menit. Saya memainkan musik di posisi yang tepat dan ada es diperut saya di titik-titik tertentu agar dia menggeliat keluar dari posisi sungsang," jelas Kim.

" Seluruh proses kelahiran kali ini membuat saya cemas, saya tidak akan berbohong. Saya berharap bayi sayaberbalik dan semuanya berjalan dengan baik tapi saya siap apapun yang akan terjadi," pungkas Kim.(fny/jpnn)


BINTANG reality show, Keeping Up with the Kardashians, Kim Kardhashians mengungkapkan kecemasannya karena bayi laki-lakinya berada di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News