Teuku Wisnu Masuk Daftar Nominasi

Teuku Wisnu Masuk Daftar Nominasi
Teuku Wisnu Masuk Daftar Nominasi
JAKARTA - Setelah menyabet 'SCTV Awards 2008', kini bintang sinetron 'Cinta Fitri' Teuku Wisnu, juga masuk dalam daftar nominasi penerima 'Panasonic Awards 2009' yang akan diselenggarakan Maret mendatang. Teuku Wisnu akan diadu dengan sederet aktor beken lainnya, diantaranya Dude Herlino, peraih Panasonic Awards 2007.

Tak tanggung-tanggung katagori yang disabet Wisnu, pria asal Aceh itu masuk nominasi aktor terfavor pada Panasonic Awards 2009. ”Alhamdulillah, Wisnu seneng banget masuk nominasi. Ini suatu anugerah buat gue,” ujar suami Shireen Sungkar dalam gala sinetron 'Cinta Fitri session 3' tersebut.

Masuknya dia ke sebagai salah seorang nominator, lanjut Wisnu, merupakan bentuk penghargaan terhadap karyanya di bidang seni peran. ”Gue seneng, berarti apa yang Wisnu lakukan dalam dunia akting selama ini ternyata mendapat pengakuan. Gue seneng karena merasa dihargai,” cerita kekasih Pipit itu.

Kendati begitu, Wisnu tak mau menjadikan ajang tersebut sebagai tujuan, karena itu akan mempengaruhi karirnya. Dia pun mengaku tak akan kecewa bila tak terpilih, tetapi dia tak mau mengkuti ajang itu apa adanya tanpa usaha. ”Ya, kalo gak menang gue biasa aja, udah masuk nominasi aja gue udah seneng banget. Ini suatu penghargaan yang tak ternilai buat gue..,” ujar Wisnu sembari melebarkan senyumnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Setelah menyabet 'SCTV Awards 2008', kini bintang sinetron 'Cinta Fitri' Teuku Wisnu, juga masuk dalam daftar nominasi penerima 'Panasonic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News