Voronin Antar Berlin ke Puncak

Voronin Antar Berlin ke Puncak
Voronin Antar Berlin ke Puncak
BERLIN - Bayern Munchen membuang kesempatan untuk kembali merebut puncak klasemen sementara Bundesliga. Alih-alih ke puncak, skuad Jurgen Klinsmann itu terpaku di posisi ketiga klasemen sementara setelah kemarin (15/2) dini hari kalah 1-2 dari tuan rumah Hertha Berlin.

Dengan kemenangan tersebut, Hertha Berlin berhak menduduki puncak klasemen dengan poin 40. Tim tersebut unggul satu poin dari Hoffenheim yang sehari sebelumnya, di kandang sendiri, secara mengejutkan dihajar Bayer Leverkusen dengan skor telak 1-4.

Itu adalah kekalahan kedua (di antara tiga laga terakhir) yang dialami FC Hollywood (sebutan Bayern Munchen) pada 2009 atau di putaran kedua Bundesliga.

Nasib buruk Bayern berawal pada menit ke-35. Saat itu, bomber utama Luca Toni mengalami cedera dan harus ditarik keluar. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong striker pinjaman dari Liverpool, Andriy Voronin. Bomber timnas Ukraina tersebut mencetak gol pada menit ke-38 dan 77. Satu-satunya gol Munchen dicetak Miroslav Klose pada menit ke-61.

BERLIN - Bayern Munchen membuang kesempatan untuk kembali merebut puncak klasemen sementara Bundesliga. Alih-alih ke puncak, skuad Jurgen Klinsmann

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News