SIMAK! Ini Lima Pesan JK untuk Anggota Korpri

SIMAK! Ini Lima Pesan JK untuk Anggota Korpri
Wapres Jusuf Kalla saat upacara peringatan HUT Korpri ke-44 yang dipusatkan di Surabaya, Senin (30/11). Foto: Humas KemenPAN-RB for JPNN

jpnn.com - SURABAYA--Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta seluruh anggota Korpri menjaga netralitas dalam  pilkada serentak di 269 daerah yang sudah di depan mata. Dengan menjaga netralitas, pesta demokrasi lima tahunan di tingkat lokal akan lebih berkualitas.

"Ada lima amanat saya kepada seluruh anggota Korpri. Yang paling utama adalah jaga netralitas di Pilkada serentak 9 Desember mendatang," kata JK dalam peringatan HUT Korpri ke-44 yang dipusatkan di Surabaya, Senin (30/11).

Dia menambahkan, imbauan netralitas seluruh aparatur sudah digaungkan jauh-jauh hari. Itu sebabnya, ada sanksi tegas bagi ASN yang kedapatan masih ngeyel memihak salah satu calon.

Selain menjaga netralitas, Wapres meminta‎ seluruh anggota Korpri melakukan percepatan reformasi birokrasi di semua tingkatan. Di samping membangun mentalitas baru yang positif, berintegritas, memiliki etos kerja, dan gotong royong.

"Jadikan revolusi mental sebagai gerakan bersama seluruh anggota Korpri, bukan sebatas program atau proyek yang digerakkan oleh anggaran," tegas Kalla.

Amanat lainnya, adalah anggota Korpri harus menyiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif, dan responsif terhadap perkembangan zaman. 

"Terakhir, saya minta semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktivitas nasional dan daya saing bangsa," tandasnya. (esy/jpnn)

 


SURABAYA--Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta seluruh anggota Korpri menjaga netralitas dalam  pilkada serentak di 269 daerah yang sudah di depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News