Bambang Pamungkas Bikin Pelatih Persija Hanya Bisa Menunggu

Bambang Pamungkas Bikin Pelatih Persija Hanya Bisa Menunggu
Bambang Pamungkas. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Peluang Bambang Pamungkas memperkuat Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman (PJS) masih tanda tanya. Pelatih Persija Bambang Nurdiansyah mengatakan, Bambang tidak bisa ikut Persija di Piala Jenderal Sudirman sejak awal lantaran lebih dulu terikat kerja sama dengan pihak lain.

Di antaranya menjadi ikon Rusun Cup garapan pemerintah daerah DKI Jakarta. "Belum ada perkembangan apapun dari dia. Ya, saya menunggu saja," kata Bambang, Senin (30/11).

Bambang sebelumnya sempat memperkirakan Bepe ikut di Piala Jenderal Sudirman jika Persija bisa lolos babak delapan besar. Tapi, itu juga tergantung urusan pekerjaan Bambang dengan pihak lain.

Di sisi lain, Persija sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman setelah meraih dua kemenangan. Yakni saat menekuk Persipasi Bandung Raya dan Sriwijaya FC.

Namun, Persija sempat ditekuk Arema sebiji gol tanpa balas. Persija akan melakoni laga terakhir Grup A melawan Gresik United, Selasa (1/12) besok. (jos/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Peluang Bambang Pamungkas memperkuat Persija Jakarta di Piala Jenderal Sudirman (PJS) masih tanda tanya. Pelatih Persija Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News