Lima Bulan Nikah, Christy Melahirkan

Lima Bulan Nikah, Christy Melahirkan
Lima Bulan Nikah, Christy Melahirkan
JAKARTA - Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Christy Jusung saat ini tengah berbunga-bunga. Setelah resmi menikah lima bulan lalu pada 10 Oktober 2008, mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama 'Bintang'. Hengky junior itu lahir pada malam valentine, 14 Februari 2009 di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Pertamina, Jakarta Selatan.

Lantaran bayi lahir sebelum usia kandungan normal 9 bulan 10 hari, sebelumnya pasangan itu sudah memberikan klarifikasi bahwa mereka sudah nikah siri sebelum nikah resmi 10 Oktober 2008, dengan kata lain mereka MBA (married by accident) alias hamil diluar nikah.

“Ya, syukur, Sisi (sapaan Christy, red) udah ngelahirin. Bayinya laki-laki, Hengky junior.. ha..ha.., kulitnya putih mirip mamanya. Ini pas banget sebagai kado valentine,” ujar Hengky tersenyum simpul.

Kendati Hengky dalam keadaan sakit karena terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), Hengky mengaku bangga karena bisa menyaksikan isterinya saat 'bongkar mesin' untuk anak pertamanya itu. ”Ngelahirinnya normal pukul 17.45 Wib, laki-laki beratnya 3,2 kg, panjang 49 cm,” ujar bintang film Buruan Cium Gue itu.

JAKARTA - Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Christy Jusung saat ini tengah berbunga-bunga. Setelah resmi menikah lima bulan lalu pada 10 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News