Ketua KPK Ingin jadi James Bond, Jagain Masjid dan Kebon

Ketua KPK Ingin jadi James Bond, Jagain Masjid dan Kebon
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Masa jabatan Pelaksana Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiqurahman Ruki akan segera habis. Lantas ke mana pensiunan Polri ini akan berlabuh setelah tak mengomandoi KPK lagi?

Ruki ternyata mengaku ingin jadi James Bond. Tapi, James Bond ini bukan seperti agen intelijen dalam film yang mendunia. "Saya balik lagi jadi James Bond, (artinya) jagain masjid dan kebon," kata Ruki bercanda, Rabu (16/12).

Ruki mengaku ingin menjalani kehidupan dan pensiun sebagai warga biasa. Namun, masih akan ada aktivitas bisnis dan sosial yang akan digelutinya. Menurut Ruki, hal itu bukan cuma untuk menjaga agar fisik dan pikiran masih tetap fit dan fresh.

Tapi, sambung Ruki, hidup juga masih harus diisi dengan hal yang positif dan produktif. "Tetapi semua terpulang kepada izin dan kehendak Allah, saya sih akan menjalankan saja," ujar Ruki. (boy/jpnn)


JAKARTA - Masa jabatan Pelaksana Tugas Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiqurahman Ruki akan segera habis. Lantas ke mana pensiunan Polri ini akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News