Inter Tak akan Lakukan Perubahan Besar

Inter Tak akan Lakukan Perubahan Besar
Piero Ausilio. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Memasuki bursa transfer musim dingin di bulan Januari Inter Milan dikaitkan dengan salah sati bintang asal Boca Juniors Jonathan Calleri. Meski demikian, Direktur Inter Piero Ausilio menegaskan tidak ada kesepakatan tentang mepain tersebut. 

"Kami mengamati dia, penampilannya menarik, namun saat ini tidak ada yang terjadi. Saya membaca beberapa hal yang membuat saya tersenyum, tapi tak ada kesepakatan," kata Ausilio seperti dilansir dari laman Football Italia. 

Ausilio mengungkapkan, klubnya telah bekerja keras sepanjang musim panas dan karena semuanya berjalan dengan baik, ia merasa tak ada hal yang perlu dikhawatirkan. 

"Kami tak membutuhkan perubahan besar," terang dia. 

"Kami terkejut melihat 10 pemain baru telah mendapat tempat di dalam tim dan Roberto Mancini melakukan pekerjaan yang hebat. Kami tak ingin bersantai, namun kami akan lihat di mana posisi kami pada bulan Maret mendatang."(ray/jpnn)


ITALIA - Memasuki bursa transfer musim dingin di bulan Januari Inter Milan dikaitkan dengan salah sati bintang asal Boca Juniors Jonathan Calleri.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News