Woles Aja! Diego Michiels Absen, Ini Penggantinya

Woles Aja! Diego Michiels Absen, Ini Penggantinya
PBFC. Foto: PBFC

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC tak akan diperkuat Diego Michiels saat melawan Persipura Jayapura pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12). Pemain yang dihiasi tato di tubuhnya harus absen karena kena hukuman akumulasi kartu.

Kartu kuning terakhir didapatkan ketika PBFC melawan Surabaya United. Namun, pelatih PBFC Kas Hartadi santai menanggapi absennya Diego. Dia mengatakan punya pemain lain yang bisa menggantikan posisinya.

"Ya, Diego harus absen di pertandingan nanti karena akumulasi, tapi kami sudah siapkan Zulvin Zamrun untuk menggantikan posisinya," terang Kas Hartadi sebagaimana dilansir dari situs PBFC.

PBFC yang mengoleksi tiga angka bertekad untuk meraih kemengan demi tiket ke semifinal. Namun, tekad itu tidak akan mudah diraih karena Persipura punya ambisi yang sama setelah kalah dari Arema di laga perdana. (jos/jpnn)

 

 

 

 


SAMARINDA - Pusamania Borneo FC tak akan diperkuat Diego Michiels saat melawan Persipura Jayapura pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News