Walah...Tiga Cabor Belum Terima SK Lolos PON

Untuk Wakili Gorontalo

Walah...Tiga Cabor Belum Terima SK Lolos PON
Logo PON Jabar

jpnn.com - GORONTALO - Provinsi Gorontalo yang sukses meloloskan 10 cabang olahraga pada Pekan Olahraga Nasional (PON)XIX 2016 di Jawa Barat bulan September mendatang nampaknya masih harus menunggu surat keputusan resmi dari pengurus pusat beberapa cabang yang dinyatakan lolos PON tahun ini.

Dari informasi yang diperoleh Gorontalo Post (grup JPNN), dari sepuluh cabang olahraga yang lolos PON XIX September mendatang, cabang olahraga yang telah mengantongi SK pengurus pusat yang lolos PON diantaranya Anggar, sepaktakraw, ski air, tinju, anggar, catur dan pencaksilat. 

Sedangkan tiga cabang olahraga lain yang masih menunggu SK pengurus pusat masing-masing terkait status lolos ke PON XIX nanti yakni wushu, tenis meja, dan kempo.

"Soal SK penetapan lolos PON dari masing-masing pengurus pusat cabang olahraga itu harus kami KONI Provinsi Gorontalo kantongi sebelum kemudian kami mengeluarkan SK pelatda maupun SK atlet yang akan mewakili Gorontalo di PON bulan September nanti," terang anggota tim sukses PON XIX kontingen Gorontalo, Roy Harun, kemarin.

Kami tidak ingin kejadian seperti tahun 2012 lalu terulang," tambahnya. (ysn)


GORONTALO - Provinsi Gorontalo yang sukses meloloskan 10 cabang olahraga pada Pekan Olahraga Nasional (PON)XIX 2016 di Jawa Barat bulan September


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News