Sang Arjuna itu Harus Kembali ke India

Sang Arjuna itu Harus Kembali ke India
Shaheer menangis saat perpisahan kemarin. Foto : Dok Jawa Pos

JAKARTA – Setelah setahun berkarir di Indonesia, Shaheer Sheikh dalam waktu dekat akan kembali ke negara asalnya, India. Pemeran Arjuna di serial, Mahabharata, itu telah mengakhiri masa kontraknya di negeri ini.

Sebagai perpisahan, Shaheer mempersembahkan panggung terakhirnya yang bertajuk Shaheer sang Arjuna di Teater Bhinneka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (16/1). Ratusan fans yang mengenakan kaus pink bergambar Shaheer memenuhi venue dan berdesakan ingin berada di barisan paling depan.

Mantan kekasih Ayu Tingting tersebut tampil dengan berbagai macam hiburan. Mulai variety showhingga penampilan sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Dewi Perssik, Beniqno, Ikke Nurjanah, dan Nita Thalia. Dalam acara itu, diputar video kegiatan Shaheer selama bekerja di Indonesia.

''Saya sangat bahagia selama berada di Indonesia. Kalian mencintai saya. Saya juga merasa diberkati, diberi kesempatan main film dan jadi bintang iklan,'' kata Shaheer di atas panggung.

JAKARTA – Setelah setahun berkarir di Indonesia, Shaheer Sheikh dalam waktu dekat akan kembali ke negara asalnya, India. Pemeran Arjuna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News