Soal Teroris, Ahmad Dhani Bilang Negara Cuma Obat Nyamuk Semprot

Soal Teroris, Ahmad Dhani Bilang Negara Cuma Obat Nyamuk Semprot
Ahmad Dhani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Ahmad Dhani tak henti-hentinya mengomentari aksi terorisme di Jakarta, Kamis (14/1) lalu. Pentolan band legendaris Dewa 19 itu menjadikan pemerintah sebagai sasaran tembak.

"Teroris di negara kita itu adalah sodara se Bangsa kita juga...bkn seperti teroris di US & Eropa... (99,9% orang Indo gak mikir sampe kesini). Artinya Negara selama ini GAGAL melindungi anak Bangsa dr serangan pemikiran2 Radikal...masa anak bangsa sendiri yg jd teroris?? mikir dong," ungkap Ahmad Dhani di akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST.

Ayah empat anak tersebut menilai, pemerintah tidak punya upaya untuk mencegah lahirnya terorisme. Selama ini, negara hanya fokus dalam langkah pemusnahan, bukan pencegahan.

"Negara hanya berfungsi sebagai obat nyamuk semprot...ada nyamuk semprot...besok nya nyamuk datang lagi... Negara tdk bisa berpikir bgmn cara supaya genangan air tempat nyamuk berkembang biak itu tdk ada lagi dan lagi #PresidennyaBingung?" tulis Dhani. (ded/jos/jpnn)


JAKARTA – Ahmad Dhani tak henti-hentinya mengomentari aksi terorisme di Jakarta, Kamis (14/1) lalu. Pentolan band legendaris Dewa 19 itu menjadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News