Aktor Ganteng Ini Kagum Bila Ada Yang Adil Jalani Poligami

Aktor Ganteng Ini Kagum Bila Ada Yang Adil Jalani Poligami
Fedi Nuril. foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Berperan sebagai tokoh yang melakukan poligami membuat aktor Fedi Nuril belajar hal yang sangat besar. Pemain film Ayat-Ayat Cinta itu menyadari bahwa poligami bukanlah hal yang gampang dilakukan.

“Justru dengan bermain dua film poligami, saya sangat belajar itu berat sekali dilakukan,” kata Fedi di Panti Prajurit, Balai Sudirman, Jakarta, kemarin.

Fedi mencontohkan hal itu pada saat beres syuting. “Saya enggak kebayang seminggu syuting sampai pagi, besoknya mau libur, saya mau tidur, terus anak bangunin: Pak ke mall yuk. Masa saya bilang enggak. Pergi sambil ngantuk-ngantuk. Terus pindah ke rumah istri kedua, pengin tidur lagi, minta dibawa ke mall lagi,” tuturnya.

Karena itu, Fedi menyatakan, dirinya salut apabila ada orang yang bisa adil ketika menjalankan hubungan poligami. “Karena tanggung jawabnya berat sekali,” ucapnya.

Pria yang baru saja menikahi Vanny Widyasasti ini memastikan dirinya tidak akan melakukan poligami. “Saya enggak ada niat ke situ (poligami),” ujarnya.

Fedi berharap, dirinya bisa langgeng dalam menjalin hubungan rumah tangga dengan Vanny. “Mesra semesra-mesranya sampai tua,” ungkapnya. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Berperan sebagai tokoh yang melakukan poligami membuat aktor Fedi Nuril belajar hal yang sangat besar. Pemain film Ayat-Ayat Cinta itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News