Persib Terancam Dicoret dari Daftar Peserta Piala Gubernur Kaltim

Persib Terancam Dicoret dari Daftar Peserta Piala Gubernur Kaltim
Bobotoh Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung. FOTO: M Amjad/ JPNN.com

jpnn.com - SAMARINDA- Harapan Bobotoh untuk menyaksikan Persib Bandung kembali turun ke lapangan terancam sirna. Pasalnya, Maung Bandung terancam dicoret dari turnamen terdekat yang prestisius, Piala Gubernur Kaltim.

Turnamen yang akan digelar pada Februari itu, sejauh ini sudah memastikan keikutsertaan sepuluh peserta. Tersisa satu klub, yang ditunggu konfirmasinya.

"Sampai sekarang, Persib belum kasih kepastian. Kami masih tunggu keputusan mereka," kata Zulkarnain, juru bicara Piala Gubernur Kaltim, Jumat (22/1).

Pihak panitia menurut Zulkarnain harus menyerahkan daftar klub peserta pasti ke Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) pada Senin (25/1).

"Karena itu paling tidak Minggu (24/1) sudah berikan kepastian ke kami," tegas Zulkarnain.

"Kalau tidak dijawab, kami akan coret dan ganti dengan klub lain. Masih banyak kok klub yang memaksa pengin ikut," imbuh dia.

Beberapa klub yang sudah meminta dan mendaftarkan diri sebagai pengganti Persib adalah PSM Makassar, Persela Lamongan, dan Maratapura FC. (dkk/jpnn)

SAMARINDA- Harapan Bobotoh untuk menyaksikan Persib Bandung kembali turun ke lapangan terancam sirna. Pasalnya, Maung Bandung terancam dicoret dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News