Lhoalaahh...Artis Seksi ini Hantam Dirinya Sendiri,

Lhoalaahh...Artis Seksi ini Hantam Dirinya Sendiri,
Julia Perez/ dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) mencoba mengalahkan sendiri rasa egonya. Sebagai manusia biasa, Jupe mengakui bahwa dirinya tak luput dari rasa tamak dan kikir. Namun, rasa tersebut terus dia coba untuk lawan.

Baginya kesehatan, ketenaran dan harta yang dia miliki saat ini tak lepas dari berkah Tuhan yang luar biasa.

"Saya kesal kadang-kadang sama diri saya sendiri, yang kadang-kadang masih suka kikir, kadang-kadang serakah. Udah dikasih semua ini (ketenaran, kesehatan dan uang berlimpah-red), masa saya gak mau berbagi," ungkap Jupe.

Karena itu mantan istri Damian Perez ini berniat menjual mobil mewahnya untuk pembangunan masjid di Papua. Itu dia lakukan sebagai bentuk rasa syukur dirinya atas semua rezeki yang diberikan Tuhan kepada dirinya. Terlebih, Jupe sudah lolos dari penyakit kanker rahim.

"Makanya aku suka bilang ke diri aku sendiri. 'Yuli lo gak boleh begini'. Makanya karena saya tahu, saya sangat sayang banget sama itu mobil. Saya hantam diri saya sendiri. Saya bilang, saya mau jual mobil itu untuk bangun masjid," tegas pelantun lagu Aku Rapopo ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) mencoba mengalahkan sendiri rasa egonya. Sebagai manusia biasa, Jupe mengakui bahwa dirinya tak luput dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News