(Bagian 1) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

(Bagian 1) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini
(Bagian 1) Peruntungan Zodiak Anda Pekan Ini

jpnn.com - CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari) 

Banyak persoalan yang menghadang di awal pekan, namun semua bisa diselesaikan bila Anda bersungguh-sungguh ingin membereskan. Tak perlu gengsi untuk mengakui kesalahan yang pernah Anda lakukan. Niat tulus akan sangat dihargai oleh orang yang selama ini memusuhi Anda. Suasana di kantor agak membosankan. Saatnya mengambil cuti untuk sedikit melepas ketegangan. Berlibur ke luar kota bersama keluarga bisa jadi pilihan.

Asmara       : Ragu-ragu

Kesehatan : Ada masalah dengan pencernaan

Keuangan  : Lancar

 

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari) 

Anda tengah dirundung masalah spirit kerja. Suasana di kantor yang tidak kondusif menjadi penyebabnya. Niat pindah pekerjaan bisa saja dilakukan, namun tetap dengan pertimbangan matang. Kalau bisa jangan meninggalkan keluarga terlalu lama, ada persoalan yang harus segera diselesaikan. Menjelang akhir pekan kabar baik itu datang, meski besarnya tidak seperti yang Anda harapkan. Tidak elok mencampuri urusan orang lain, bisa-bisa Anda terjerat di dalamnya.

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)  Banyak persoalan yang menghadang di awal pekan, namun semua bisa diselesaikan bila Anda bersungguh-sungguh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News