Sriwijaya FC Akhirnya Gaet 'Petarung' Ini

Sriwijaya FC Akhirnya Gaet 'Petarung' Ini
Ilustrasi

jpnn.com - PALEMBANG- Geliat klub-klub yang akan mengikuti turnamen pasca Piala Jenderal Sudirman semakin kencang. Salah satu yang bersiap dengan serius adalah Sriwijaya FC. Mereka telah merekrut tiga pemain pemain asing, kuaota maksimal untuk satu klub.

Pemain asing ketiga yang direkrut oleh Laskar Wong Kito itu adalah Yu Hyun Koo. Gelandang 'petarung' asal Korea Selatan. Dia direkrut dari Semen Padang. Pengumuman perekrutan itu dilansir oleh official twitter sang Presiden klub, Dodi Reza Alex

"Secara resmi saya sampaikan bahwa SFC merekrut Yu Hyun Koo untuk melengkapi kuota 3 pemain asing di SFC," cuit putra Gubernur Sumsel Alex Noerdin tersebut.

Selain Hyun Koo, dua pemain asing lainnya adalah Thierry Gathuessy dan Alberto Goncalves. Keduanya lebih dulu diumumkan direkrut pada awal bulan lalu oleh manajemen tim asal Pelmbang tersebut. (dkk/jpnn)


PALEMBANG- Geliat klub-klub yang akan mengikuti turnamen pasca Piala Jenderal Sudirman semakin kencang. Salah satu yang bersiap dengan serius adalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News